Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Silir Daksina by Nizar Parman Full Episode

Content

    Baca Novel Silir Daksina Full Episode - Lelaki bernama Abdullah Bin Kayan begitu misteri dalam hidupnya. Sesungguhnya Haiqal tidak pernah bertemu, apatah lagi mengenali lelaki itu.

    Konflik keluarga telah membawa kepada perceraian, lalu memisahkan Haiqal dengan ayah kandungnya itu.

    Sebuah manuskrip lama yang terbengkalai menyingkap rahsia yang sekian lama terpendam. Haiqal membulatkan tekad walau sedar uminya pasti membantah.

    Dia perlu ke kampung arwah ayahnya. Misteri Abdullah Bin Kayan perlu dirungkai.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Silir Daksina dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Silir Daksina

    Penulis: Nizar Parman

    Penerbit: Utusan Publications & Disributors Sdn Bhd

    Rating: 3.86 (Bagus)

    Genre: Remaja

    Novel Silir Daksina by Nizar Parman Full Episode

    Cara Baca Novel Silir Daksina Full Episode

    Novel yang berjudul Silir Daksina ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodreads yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Silir Daksina" di menu search aplikasi Goodreads atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Silir Daksina Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Remaja. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Silir Daksina by Nizar Parman Full Episode"