Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta 3 Suku by Herna Diana Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta 3 Suku Full Episode - Sketsa perang di pertengahan jalan menjadi detik pertemuan pertama antara Minah Sewel dan Mamat Tiga Suku. Sejak itu, pertemuan demi pertemuan tercipta. Anehnya, setiap pertemuan dihiasi insiden perlanggaran.

    Iman, gadis comel yang nakal dan berperwatakan kasar atas dasar mahu melindungi diri lantaran pengalaman masa silam. Kehilangan abah tersayang menjadikan dia sebatang kara.

    Kebencian si ibu tiri menambah lara dalam hidupnya lantas dia membawa diri ke kota. Kehadiran Suhaila dan Razif secara tidak dirancang membolehkan dia menumpang kasih dan sayang.

    Arie, pertemuaannya dengan Iman menghadirkan seorang musuh dalam hidupnya. Si Minah Sewel, Sikap kasar dan mulut celopar gadis itu menimbulkan kejengkelan di hatinya. Tidak seperti kekasihnya yang manja dan pandai menggoda.

    Iman dan Arie tidak sehaluan. Seorang ke simpang kiri, seorang lagi ke selekoh kanan. Tetapi, haluan berbeza itu membawa mereka ke satu jalan lulus bernama keserasian.

    Namun tiada seorang pun menduga lorong yang sedang mereka lalui itu rupa-rupanya penuh dengan onak dan duri.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Cinta 3 Suku dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta 3 Suku

    Penulis: Herna Diana

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Cinta 3 Suku by Herna Diana Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta 3 Suku Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta 3 Suku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta 3 Suku" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta 3 Suku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta 3 Suku by Herna Diana Full Episode"