Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Aksara Karya Pipit Chie PDF

Content

    Baca Novel Aksara Karya Pipit Chie PDF - Aksa dan Eveline saling mengenal sejak mereka kecil. Aksa bahkan mengenal Eveline sejak gadis itu dilahirkan. Aksa sudah seperti saudara untuk Eveline. Dan Eveline adalah adik kecil bagi Aksa.

    Tapi apakah mereka benar-benar merasakan hal itu? Lalu kenapa timbul rasa gelisah saat salah satu dari mereka menjalin hubungan dengan orang lain?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Aksara dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Aksara

    Penulis: Pipit Chie

    Penerbit: Pipit's Publishing

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Aksara Karya Pipit Chie PDF

    Cara Baca Novel Aksara PDF

    Novel yang berjudul Aksara ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aksara" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Aksara PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Aksara Karya Pipit Chie PDF"