Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Cinta Hilang Kata by Lily Haslina Nasir Full Episode

Konten

    Cinta Hilang Kata Novel - Kalaulah peristiwa dalam hidup ini boleh didelete, pause, rewind fast forward, Nurul Masmin. Cara terbaik untuk jatuh cinta adalah mencintai seolah-olah aku belum pernah terluka sebelumnya, Rain Akhtar.

    Hidup sengsara dirantai hutang, terasa nyawa terapung di awan, Amirul. Perangai gedik tersudu-sudu, wajah indah jiwa celaka. Hak orang kalau kumahu, mencaras mencincang aku sanggup! Sabirah.

    Zaili, Lagak gaya sejijik gagak, katanya propa, atmanya papa. Jah Gayah, Perempuan kejam menggenggam dendam, jiwa membusung busuk sezaman. Mahyun, Matanya liar berkesumat sihir, api neraka anggun di dada.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Cinta Hilang Kata dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Hilang Kata

    Penulis: Lily Haslina Nasir

    Penerbit: Toko Buku Arisa

    Rating: 4.54 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Hilang Kata by Lily Haslina Nasir Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Hilang Kata Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Hilang Kata ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi goodreads yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Hilang Kata" di menu search aplikasi goodreads atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Hilang Kata Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Cinta Hilang Kata by Lily Haslina Nasir Full Episode"