Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Kisah Cinta Dino Karya Muchamad Bayu Anggara PDF

Content

    Novel Kisah Cinta Dino Karya Muchamad Bayu Anggara - Suara rintikan gerimis di malam hari memecah suasana yang amat hening, pijar lentera memberikan sedikit cahaya di ruang kelap, tangan yang menggengam pena menorehkan catatan di atas kertas kosong, tetesan air jatuh membasahi sebuah catatan kecil.

    Dino seorang remaja yang merindukan masa lalu dan dia sangat ingin untuk bertemu dengan seseorang yang pernah ada dan pernah memberikan warna di masalalunya.

    Dino berharap dia dapat menemukan dan dapat kembali untuk bisa menjalin hubungan dengannya, pada satu waktu dino berjalan di sebuah taman dan dia terbayang akan kenangan bersamanya di taman itu.

    Aku janji aku tidak akan ninggalin kamu, kata yang terucap dari dina pada saat masih bersama dino, tanpa dino sadari air mata menetes dari matanya dengan perasaan yang gundah dia melangkahkan kakinya dan melanjutkan perjalanannya.

    Dino berjalan tanpa arah dengan di temani kesedihan mendalam, dia selalu terbayang akan kenangan manis yang di pernah dia lalui bersama masalalunya, sekarang hari - hari yang dino lalui di penuhi dengan kesedihan yang amat.

    Semua hal yang dia jalani menjadi berantakan, jiwa nya seperti terdampar di sebuah pulau tanpa penghuni, tidak ada orang yang tahu bahwa dia sedang terpuruk. Ruang gelap kembali menyeliputi hari - hari dino hanya pijar yang mampu menemaninya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Kisah Cinta Dino dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kisah Cinta Dino

    Penulis: Muchamad Bayu Anggara

    Penerbit: Muchamad Bayu Anggara

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Novel Kisah Cinta Dino Karya Muchamad Bayu Anggara PDF

    Cara Baca Novel Kisah Cinta Dino PDF

    Novel yang berjudul Kisah Cinta Dino ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kisah Cinta Dino" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kisah Cinta Dino PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Novel Kisah Cinta Dino Karya Muchamad Bayu Anggara PDF"