Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel I Left My Heart In Barcelona Karya Deforselina PDF

Content

    Novel I Left My Heart In Barcelona Karya Deforselina - Cinta pertama Althea Vidette Dimitri adalah kota Barcelona, Spanyol, kota asal orangtua maminya. Selebihnya Vidette hanya fokus pada sekolah dan belajar bahasa Spanyol. Dia bahkan bercita-cita menjadi pelukis dan memutuskan untuk berkuliah di Barcelona agar bisa lebih dekat lagi dengan keluarga dari pihak mami yaitu keluarga Mendes.

    Jadi urusan cinta tidak pernah ada dalam kamus hidupnya. Tapi fokusnya melenceng saat Vidette berhadapan dengan Erasmo Santos. Pria beristri yang menyebalkan dan galaknya minta ampun. Vidette bahkan bersumpah tidak akan pernah menyukai pria itu selamanya.

    Bahkan bila pria itu menjadi duda. Tapi sumpah itu kembali padanya dengan telak. Vidette jatuh cinta sekaligus patah hati di saat bersamaan. Satu-satunya jalan untuk menjauh adalah meninggalkan Barcelona dan kembali pulang ke Jakarta.

    Erasmo Kylan Santos merasa bersalah sejak hari pertama dia menikahi Clara Pascual. Erasmo pikir dia mencintai Clara yang sudah menjadi sahabatnya sejak mereka masih sekolah, ternyata Erasmo salah. Apa yang dulu Erasmo pikir adalah cinta ternyata hanya nafsu.

    Mereka bukan lagi sosok pangeran dan putri yang dia pikir dahulu. Erasmo masih selalu dibayangi oleh pengkhianatan papanya terhadap mamanya, sedangkan Clara merasa Erasmo mulai berubah. Erasmo mulai berpikir agar mereka bercerai saja karena hidup berkeluarga itu tidak cocok untuknya. Clara setuju dan dia pulang ke rumah orangtuanya.

    Tapi kecelakaan itu membuat semua rencananya berubah. Erasmo harus terkurung di rumah hingga dia sembuh dengan seorang perawat muda yang luar biasa pendiam, yang tidak pernah bicara kecuali Erasmo yang memulai. Perawat itu tidak pernah melawan setiap kali Erasmo marah atau bahkan mengamuk. 

    Kesabarannya membuat Erasmo mulai bergantung pada gadis itu. Dan saat rasa cinta yang baru itu tumbuh, Clara malah memohon untuk kembali padanya dan dalam sekejap gadis itu menghilang dari hidupnya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul I Left My Heart In Barcelona dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: I Left My Heart In Barcelona

    Penulis: Deforselina

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Novel I Left My Heart In Barcelona Karya Deforselina PDF

    Cara Baca Novel I Left My Heart In Barcelona PDF

    Novel yang berjudul I Left My Heart In Barcelona ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "I Left My Heart In Barcelona" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel I Left My Heart In Barcelona PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Novel I Left My Heart In Barcelona Karya Deforselina PDF"