Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Sugar Baby Karya Kaa Zee Full Episode

Content

    Baca Novel Bukan Sugar Baby Karya Kaa Zee Full Episode - Akibat permainan konyol teman-teman sekolahnya, Agnia Sarasvati, harus terjebak dengan pria tua dalam sebuah kamar hotel. Namun Agnia berhasil melarikan diri dan keluar dari hotel, dia masuk ke dalam sebuah mobil yang tengah terparkir begitu saja.

    Menjauhlah dariku, kau menekan sesuatu dibawah sana! Aku tidak akan mengubah posisi sampai Om menyalakan mobil dan pergi dari sini! ujar Agnia yang bersembunyi, dia menelengkup diantara sela paha seorang pria.

    Ziandra Mahesa, pria 34 tahun. Pemilik hotel di 20 kota. Hingga mereka terjebak dalam satu hubungan rumit, dimana Ziandra yang terlanjur kecewa, membawa Agnia dalam permainannya.

    Maaf aku bukan Sugar Baby! ucap Agnia lantang Kalau begitu, anggap aku sebagai Sugar Daddy yang pertama untukmu! Bagaimana kelanjutannya? Apakah hubungan beda usia itu akan berhasil?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Bukan Sugar Baby dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bukan Sugar Baby

    Penulis: Kaa Zee

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.6 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Sugar Baby Karya Kaa Zee Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Sugar Baby Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Sugar Baby ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Sugar Baby" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Sugar Baby Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bukan Sugar Baby Karya Kaa Zee Full Episode"