Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pengantin yang Tertukar Karya Diahara Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Pengantin yang Tertukar Karya Diahara Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Pengantin yang Tertukar Full Episode

    Novel yang berjudul Pengantin yang Tertukar ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Mira terpaksa menikah dengan Arga, kekasih sahabatnya sendiri karena calon suaminya menghilang di hari pernikahan mereka.

    Hanya ini pilihan terakhir demi mencegah jatuhnya reputasi dua keluarga. Sanggupkan Mira bertahan dalam pernikahannya dengan Arga yang memperlakukannya secara kejam?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pengantin yang Tertukar

    Penulis: Diahara

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pengantin yang Tertukar Karya Diahara Full Episode

    Cara Baca Novel Pengantin yang Tertukar Full Episode

    Novel yang berjudul Pengantin yang Tertukar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pengantin yang Tertukar" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pengantin yang Tertukar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pengantin yang Tertukar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pengantin yang Tertukar Karya Diahara Full Episode"