Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pembalasan Seorang Istri Karya Miss K Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Pembalasan Seorang Istri Karya Miss K Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Pembalasan Seorang Istri Full Episode

    Novel yang berjudul Pembalasan Seorang Istri ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Sarah yang cantik dan cerdas, selalu menjadi incaran para pria di sekitarnya. Arya-lah yang akhirnya berhasil menaklukkan hatinya dan menjadi suami yang diharapkan untuk selamanya.

    Sayang harta dan bisikan keluarganya yang toxic akhirnya mempengaruhi Arya dan menjadikannya pria pembohong dan tak bertanggung jawab. Dia bahkan sudah mulai jarang memberikan nafkah lahir pada Sarah dengan alasan gaji Sarah yang sudah lebih tinggi darinya.

    Bukan hanya tak diberi nafkah lahir, Sarah juga harus membiayai dan memenuhi segala permintaan ibu mertua dan adik iparnya yang tak tahu malu. Sarah yang tak bodoh berhasil mengetahui penghianatan suaminya dengan wanita bernama Lyla.

    Namun ia tak ingin gegabah, Sarah akan membalas dendam pada suami dan keluarga toxicnya dengan elegan, dibantu oleh Faisal, sahabatnya.

    Akankah akhirnya Sarah mampu melepaskan diri dan membalas dendam pada keluarga toxic sang suami? Dan apakah Sarah akhirnya dapat menemukan cinta sejatinya? Atau justru memilih untuk bertahan dengan Arya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pembalasan Seorang Istri

    Penulis: Miss K

    Penerbit: Fizzo

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Novel Pembalasan Seorang Istri Karya Miss K Full Episode

    Cara Baca Novel Pembalasan Seorang Istri Full Episode

    Novel yang berjudul Pembalasan Seorang Istri ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pembalasan Seorang Istri" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pembalasan Seorang Istri Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pembalasan Seorang Istri Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pembalasan Seorang Istri Karya Miss K Full Episode"