Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kaisar Of The Billionaire Karya Allina Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Kaisar Of The Billionaire Karya Allina Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Kaisar Of The Billionaire Full Episode

    Novel yang berjudul Kaisar Of The Billionaire ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kecelakaan yang merenggut nyawa sang kekasih menjadi bayangan paling kelam untuk Kaisar Bahindra Dhananjaya, mimpi buruk itu seakan tak pernah hilang dari hidupnya. Saat dia memutuskan untuk pergi dari rumah 3 tahun yang lalu, takdir seolah kian mempermainkannya.

    Bisnis yang ia geluti hancur, sehingga memaksanya untuk menjadi pelayan bar rendahan yang selalu dihina oleh teman-temannya. Semua yang pernah menyanjungnya bak pangeran kini menganggapnya bagaikan sampah yang layak untuk dijauhi.

    Hingga suatu ketika seorang pria berjas hitam memanggilnya, Tuan Muda, kembalilah! Kaisar lupa jika dia adalah seorang pangeran di keluarga Dhananjaya, pewaris tunggal kerajaan bisnis Revorma Group.

    Kini saatnya dia membalaskan dendam atas penghinaan yang dia terima selama 3 tahun. Berdiri di puncak, tak tersentuh bagaikan Sang Kaisar.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kaisar Of The Billionaire

    Penulis: Allina

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Kaisar Of The Billionaire Karya Allina Full Episode

    Cara Baca Novel Kaisar Of The Billionaire Full Episode

    Novel yang berjudul Kaisar Of The Billionaire ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kaisar Of The Billionaire" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kaisar Of The Billionaire Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kaisar Of The Billionaire Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kaisar Of The Billionaire Karya Allina Full Episode"