Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Daniel And Nicolette Karya Matchamallow Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Daniel And Nicolette Karya Matchamallow pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Daniel And Nicolette Full Episode

    Novel yang berjudul Daniel And Nicolette ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Daniel Fernandez Wiraatmaja berikrar tidak akan pernah menikah seumur hidup, tapi teman-temannya mengutuk dia akan jatuh cinta pada wanita yang tidak bisa ia raih.

    Suatu ketika ia dicopet oleh seorang wanita berambut merah dan bermata hijau, yang berpakaian seperti anak laki-laki. Wanita itu berhasil kabur, tapi nasib mempertemukan mereka lagi karena wanita yang ternyata bernama Evelyn itu melamar sebagai penata musik di perusahaannya.

    Nicole Alexandra (Nic), anak yatim piatu, baru saja kabur dari rumah bordil tanpa uang dan makanan, sehingga ia terpaksa mencopet seseorang di jalan. Ia mengubah identitasnya menjadi Evelyn Diandra dan melanjutkan usaha untuk menggapai cita-citanya sebagai penata musik dengan mengikuti casting sebuah perusahaan pencari bakat. 

    Rencananya ia akan mengumpulkan uang dan pergi ke Paris menyusul cinta pertamanya di masa kecil. Tanpa ia sangka takdir mempermainkannya karena pemilik perusahaan tersebut adalah pria yang ia copet, Daniel Fernandez Wiraatmaja.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Daniel And Nicolette

    Penulis: Matchamallow

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Daniel And Nicolette Karya Matchamallow Full Episode

    Cara Baca Novel Daniel And Nicolette Full Episode

    Novel yang berjudul Daniel And Nicolette ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Daniel And Nicolette" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Daniel And Nicolette Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Daniel And Nicolette Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Daniel And Nicolette Karya Matchamallow Full Episode"