Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Return of the Mount Hua Sect Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Return of the Mount Hua Sect Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Return of the Mount Hua Sect Novel

    Novel yang berjudul Return of the Mount Hua Sect ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Murid ke-13 dari Sekte Gunung Hua, salah satu pendekar pedang generasi ketiga terbesar, Orang Suci Pedang Bunga Plum: Chung Myung.

    Setelah mengalahkan Iblis Surgawi dan mengakhiri pemerintahannya yang kacau, Chung Myung mengembuskan napas terakhirnya di puncak gunung Sekte Iblis Surgawi. Ratusan tahun berlalu, dan dia dihidupkan kembali sebagai seorang anak.

    Deskripsi Novel

    Judul: Return of the Mount Hua Sect

    Judul lain: Return of the blossoming blade / Return of the flowery Sect

    Penulis: Biga, LICO

    Penerbit: Webnovel

    Rating: - 

    Genre: Aksi

    Bahasa: English

    Penerjemah: NM Team

    Novel Return of the Mount Hua Sect Full Episode

    Cara Baca Novel Return of the Mount Hua Sect Full Episode 

    Novel yang berjudul Return of the Mount Hua Sect ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Return of the Mount Hua Sect" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Return of the Mount Hua Sect Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Return of the Mount Hua Sect Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Return of the Mount Hua Sect Full Episode"