Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Janda Biasa (Hanya Status) Karya Arion Alfattah Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Bukan Janda Biasa (Hanya Status) Karya Arion Alfattah Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Bukan Janda Biasa (Hanya Status) Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Janda Biasa (Hanya Status) ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Sebuah takdir yang tidak pernah dia bayangkan membuatnya harus menjadi ibu sekaligus ayah secara bersamaan.

    Apa salahnya jika saya janda? tanya Fira yang sudah geram. Apa kalian pikir saya mau jadi janda? Apa kalian pikir semua wanita mau jadi janda? Tidak! Kami tidak mau menjanda! Tidak ada yang mau! ucap Fira tegas dan lantang.

    Apa nyonya sadar, jika nyonya sendiri janda di tinggal mati! Lalu kenapa jika aku janda? Syafira! Sela Reyhan sedikit tidak suka. Kenapa? kau ingin marah, Reyhan? memang benarkan jika nenek mu janda?

    Lalu kenapa mereka menghina janda seolah-olah mereka paling benar? Sadarlah! Buka pikiran kalian! Jangan pernah menghakimi sembarang janda karena tidak semua janda pelakor!

    Deskripsi Novel

    Judul: Bukan Janda Biasa (Hanya Status)

    Penulis: Arion Alfattah

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Janda Biasa (Hanya Status) Karya Arion Alfattah Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Janda Biasa (Hanya Status) Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Janda Biasa (Hanya Status) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Janda Biasa (Hanya Status)" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Janda Biasa (Hanya Status) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Janda Biasa (Hanya Status) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bukan Janda Biasa (Hanya Status) Karya Arion Alfattah Full Episode"