Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik Full Episode dan juga akan mereview komik ini.

    Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik Full Episode

    Komik yang berjudul Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Ada dongeng terkenal yang menceritakan seorang gadis baik hati yang ayahnya menikah dengan ibu tiri sehingga keluarganya menjadi beranggotakan lima orang  dengan dua saudara tirinya.

    Ini adalah cerita tentang gadis malang yang diperlakukan dengan kasar oleh ibu tiri dan saudara tirinya setelah ayahnya meninggal. Tapi aku bukan Cinderella, melainkan ibu tiri. Di usia tiga puluh tujuh tahun, aku sudah menikah dua kali, menjanda dua kali dan membesarkan tiga anak perempuan!

    Di tengah kesibukanku merawat tiga anak perempuan, seorang pria bernama Daniel Wilford terus mendekatiku. Begitu aku membiarkan Cinderella menikah dengan pangeran, aku bisa hidup tenang. Tapi apakah dongeng ini benar-benar dongeng tentang Cinderella?

    Deskripsi Komik

    Judul: Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik

    Pengarang: Sunset, Kiarne

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik Full Episode

    Cara Baca Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik Full Episode

    Komik yang berjudul Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik Full Episode"