Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca komik The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House Full Episode dan juga akan mereview komik ini.

    Komik The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House Full Episode

    Komik yang berjudul The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kupikir aku hanya bereinkarnasi menjadi seorang anak dari keluarga yang sangat miskin.

    Walau begitu, kukira aku bisa mewujudkan mimpiku menjadi seorang patissier yang tidak bisa kuwujudkan di kehidupanku yang sebelumnya.

    Kami datang untuk menjemput Yang Mulia Putri Anastasia! Sepertinya, aku adalah putri yang menemui akhir yang menyedihkan setelah mengganggu cinta para tokoh utama cerita asli dan serakah atas kekuasaan.

    Demi menghindari akhir yang mengenaskan, aku berusaha sekuat tenaga untuk berterus terang bahwa aku tidak tertarik dengan kekuasaan dan hanya memanggang kue dengan semangat.

    Akan tetapi Kaisar yang berhati dingin, Putra Mahkota, si tokoh utama yang menjerumuskanku ke kehancuran, Duke yang merupakan kesatria terkuat di kekaisaran, dan bahkan budak yang akan menusukku dengan pedang. Kenapa mereka malah heboh ingin menetap di sampingku?

    Deskripsi Komik

    Judul: The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House

    Pengarang: maronpie​, Friedrich​

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House Full Episode

    Cara Baca Komik The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House Full Episode

    Komik yang berjudul The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House Full Episode"