Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dancing in The Rain Karya Rimma Bawazier Ade Rachmayanti PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Dancing in The Rain pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Dancing in The Rain Full Episode

    Novel yang berjudul Dancing in The Rain ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kehidupan selalu mengajarkan kekuatan dan keikhlasan jika kita menerima kesedihan dan kesulitan sebagai media untuk belajar menjadi lebih baik.

    Sedih, kecewa, dan marah adalah keniscayaan dalam hidup sebagaimana sukses, tenang, dan bahagia. Seperti musim yang silih berganti, demikian juga kehidupan menyapa kita.

    Rimma Bawazier dikenal di kalangan hijabers sebagai sosok yang komplit, cantik, sukses, memiliki anak yang sehat, dan dikelilingi keluarga dan orang-orang terdekat yang menyayanginya. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa di balik kesuksesannya saat ini, tak sedikit ujian berat yang ia alami.

    Perceraian orangtuanya, masa kecilnya yang serba kekurangan, ujiannya untuk istiqamah berhijab, sampai ditinggal pergi untuk selamanya oleh suami tercinta yang belum genap satu tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersamanya. Dalam keadaan hamil pula.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dancing in The Rain

    Penulis: Rimma Bawazier Ade Rachmayanti

    Penerbit: QultumMedia

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dancing in The Rain Karya Rimma Bawazier Ade Rachmayanti PDF

    Cara Baca Novel Dancing in The Rain PDF

    Novel yang berjudul Dancing in The Rain ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dancing in The Rain" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dancing in The Rain PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dancing in The Rain PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dancing in The Rain Karya Rimma Bawazier Ade Rachmayanti PDF"