Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menggenggam Janji Karya Andrea Doria Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Menggenggam Janji Karya Andrea Doria Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Menggenggam Janji Full Episode

    Novel yang berjudul Menggenggam Janji ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Setelah pengkhianatan suaminya yang menikah lagi dengan perempuan lain, Fara melarikan diri keluar negeri melanjutkan pendidikan dan menjadi single parent bagi anaknya, Rafael.

    Ketika sang kakak memintanya untuk pulang ke tanah air, Fara bimbang dan ragu. Dari awal dia tidak pernah berniat untuk kembali, tetapi permintaan sang kakak juga tidak mampu ia tolak. Kembali ke negeri sendiri ternyata takdir pun masih berputar disekitarnya dengan orang yang sama, dengan mantan suami yang meminta kesempatan kedua.

    Lalu bagaimana dengan Fara? Apakah ia menerima kembali cinta yang dulu mekar sempurna atau tetap membeku dalam dinginnya palung hati. Bagaimana dengan seseorang tak terduga yang ternyata datang menagih janji yang dulu sempat mereka ikrarkan? Kemanakah hatinya akan berlabuh?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menggenggam Janji

    Penulis: Andrea Doria

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Menggenggam Janji Karya Andrea Doria Full Episode

    Cara Baca Novel Menggenggam Janji Full Episode

    Novel yang berjudul Menggenggam Janji ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menggenggam Janji" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menggenggam Janji Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menggenggam Janji Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menggenggam Janji Karya Andrea Doria Full Episode"