Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Engagement Without Love Karya Wilda Muchtia Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Engagement Without Love Karya Wilda Muchtia Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Engagement Without Love Full Episode

    Novel yang berjudul Engagement Without Love ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Jasmine adalah seorang chef pastry yang baru saja menggapai impiannya. Namun, dirinya harus rela dijodohkan dengan pria paling laku sejagat raya.

    Travis adalah seorang pengusaha besar yang sedang berada di puncak kesuksesan. Dengan berat hati, dia harus memenuhi surat wasiat ayahnya. Pria itu dipaksa untuk bertunangan dengan gadis paling ceroboh yang pernah dikenalnya.

    Kepribadian yang sangat berbeda menjadi tantangan besar yang harus mereka hadapi. Masalah demi masalah pun muncul silih berganti. Mampukah takdir menyatukan mereka berdua?

    Deskripsi Novel

    Judul: Engagement Without Love

    Penulis: Wilda Muchtia

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Engagement Without Love Karya Wilda Muchtia Full Episode

    Cara Baca Novel Engagement Without Love Full Episode

    Novel yang berjudul Engagement Without Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Engagement Without Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Engagement Without Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Engagement Without Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Engagement Without Love Karya Wilda Muchtia Full Episode"