Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ulang Tahun Ibu Mertua Karya Evie Yuzuma Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Ulang Tahun Ibu Mertua Karya Evie Yuzuma Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Ulang Tahun Ibu Mertua Full Episode

    Novel yang berjudul Ulang Tahun Ibu Mertua ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Alka melempar protes ketika sang istri yang dicintainya diperlakukan semena-mena. Menjadi orang tidak berpendidikan tinggi dan tidak berpunya membuat Madina dibeda-bedakan di keluarga suaminya.

    Terlebih Alka sang suami, memiliki pendidikan paling rendah juga dibanding ketiga kakaknya. Tuti ibu mertua Madina terasa sangat pilih kasih. Sering kali dia memperlakukan Madina seperti pembantu dan bukan menantu. Semua hinaan, kepedihan dan rongrongan dari keluarga sang suami membuat rumah tangganya kerap kali diterpa badai.

    Terlebih Tuti sang ibu berharap memiliki besan dengan seorang yang terpandang. Dia mencoba memasukkan Ratna dalam kehidupan rumah tangga Alka dan Madina sehingga akhirnya persekongkolan itu membuat sebuah kesalah sehingga kesalahpahaman besar terjadi antara Madina dan Alka dan membuat mereka terpisah.

    Akankah keduanya kembali dipertemukan dan bisa menjalani hidup penuh kebahagiaan? Akankah kesalahpahaman itu bisa diluruskan? Ataukah semuanya berakhir, Madina dan Alka berjalan masing-masing dengan pilihan hidupnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ulang Tahun Ibu Mertua

    Penulis: Evie Yuzuma

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ulang Tahun Ibu Mertua Karya Evie Yuzuma Full Episode

    Cara Baca Novel Ulang Tahun Ibu Mertua Full Episode

    Novel yang berjudul Ulang Tahun Ibu Mertua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ulang Tahun Ibu Mertua" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ulang Tahun Ibu Mertua Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ulang Tahun Ibu Mertua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ulang Tahun Ibu Mertua Karya Evie Yuzuma Full Episode"