Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Math Code Karya Areza96 Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Math Code Karya Areza96 Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Math Code Full Episode

    Novel yang berjudul Math Code ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Aldika Zavier Adiwilaga (Al), mahasiswa baru Pasca Sarjana Matematika yang menemukan sahabat perempuannya dibunuh secara misterius di kamar mandi putra fakultas dalam keadaan mengenaskan. Kematian sahabat Al, membangkitkan kembali kemampuan indra ke-enam pria itu yang sebenarnya sudah lama hilang.

    Penyelidikan kasus kematian sahabatnya yang sempat ditutup oleh keluarga, akhirnya kembali dibuka setelah ditemukannya sebuah pesan berupa foto deretan angka misterius dari salah satu nomor tak dikenal yang diduga adalah si pelaku.

    Al yang merasa deretan angka itu adalah salah satu clue besar dari si pelaku, memutuskan untuk menyeldiki diam-diam dan menyusun bongkahan demi bongkahan puzzle yang dia dapatkan. Al pikir semuanya akan mudah, namun kenyataannya justru sebaliknya.

    Al harus melalui masa-masa sulit demi menangkap siapa pelaku yang membunuh sahabatnya. Ketika Al hampir saja menyerah, tiba-tiba dia didatangi seorang perempuan cantik yang mengaku adik tiri sahabatnya dan menawarkan bantuan.

    Akankah Al menerima bantuan dari adik tiri sahabatnya dan mereka berhasil menemukan si pelaku? Atau justru Al semakin terjebak dalam bongkahan-bongkahan puzzle yang dia susun sendiri?

    Deskripsi Novel

    Judul: Math Code

    Penulis: Areza96

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Thriller

    Novel Math Code Karya Areza96 Full Episode

    Cara Baca Novel Math Code Full Episode

    Novel yang berjudul Math Code ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Math Code" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Math Code Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Math Code Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Thriller. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Math Code Karya Areza96 Full Episode"