Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hot Pervert Husband Karya Tsabitah Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Hot Pervert Husband Karya Tsabitah Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Hot Pervert Husband Full Episode

    Novel yang berjudul Hot Pervert Husband ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Di juluki sebagai perawan tua dalam keluarga besarnya, membuat seorang Zeline di desak untuk segera menikah. Berkali-kali ia harus menghadiri acara perjodohan yang disiapkan oleh kedua orangtuanya hingga membuat wanita itu muak.

    Sebuah ide muncul saat pria terakhir yang dijodohkan dengannya ternyata seorang penyuka sesama jenis, bernama Daffin Narendra. Zelline menawarkan sebuah pernikahan berkedok bisnis dengan Daffin hanya demi status.

    Zeline yang seorang anchor ternama di Indonesia, bisa meredam isu tentang Daffin yang seorang gay. Sebaliknya, ia sendiri terbebas dari tuntutan keluarga, sehingga tetap bisa mengejar mimpi yang belum tercapai tanpa perlu direpotkan dengan tugas sebagai seorang istri.

    Siapa sangka setelah pernikahannya, sang suami malah bersikap selalu mencuri kesempatan untuk menggodanya. Membuat Zeline bergidik ngeri membayangkan ternyata sang suami mempunyai ketertarikan pada pria dan wanita di saat bersamaan.

    Ditambah lagi, ternyata masalah dalam keluarganya belumlah usai. Setelah menikah, dia didesak untuk segera memiliki seorang anak. Bagaimana mungkin Zeline bisa punya seorang anak dengan pria yang memiliki pacar dari kaum sejenis? Apa yang harus Zeline lakukan demi menghindar dari suaminya itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hot Pervert Husband

    Penulis: Tsabitah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Hot Pervert Husband Karya Tsabitah Full Episode

    Cara Baca Novel Hot Pervert Husband Full Episode

    Novel yang berjudul Hot Pervert Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hot Pervert Husband" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hot Pervert Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hot Pervert Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hot Pervert Husband Karya Tsabitah Full Episode"