Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dinikahi Preman Soleh Karya Nilam Cayo Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Dinikahi Preman Soleh Karya Nilam Cayo pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Dinikahi Preman Soleh Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Preman Soleh ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kamu takut? Ya, jelaslah aku takut! Aku kan suamimu? Emang! Tapi aku ngeri! Ngeri kenapa? Karna bekas luka ini? Atau tato ini? Dia menunjuk bagian-bagian bersejarah di kulitnya yang putih.

    Itu hanya sebagian kecil yang membuatku bergidik. Dia tertawa kecil. Terus, apa yang lebih besar alasan kamu takut padaku? Dengar Aulia, aku bukan malaikat maut yang akan mencabut nyawamu. Melainkan seorang lelaki yang dipinta menyempurnakan agamamu dengan pernikahan.

    Bijak sekali dia. Belajar dari mana kalimat itu? Aku menatap sinis Arham yang masih berdiri di dekat pintu kamar yang tertutup rapat.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Preman Soleh

    Penulis: Nilam Cayo

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Preman Soleh Karya Nilam Cayo Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Preman Soleh Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Preman Soleh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Preman Soleh" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dinikahi Preman Soleh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dinikahi Preman Soleh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dinikahi Preman Soleh Karya Nilam Cayo Full Episode"