Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Sweet Ex Wife Karya Catatan Ayra Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Sweet Ex Wife Karya Catatan Ayra pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel My Sweet Ex Wife Full Episode

    Novel yang berjudul My Sweet Ex Wife ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Menikah tiga tahun tanpa cinta harus di lalui Megan Chu. Terjebak pernikahan dengan Ethan Mo adalah salah satu hal yang paling tidak dia inginkan. Karena kesalahan yang tidak pernah dia perbuat, maka dia pun terjerat oleh Ethan Mo, Dia menikahi Megan tapi memberikan status janda dalam ikatan pernikahan mereka.

    Nama Ethan Mo hanyalah nama suami di atas kertas. Megan Chu sedari awal adalah wanita yang mandiri dan pekerja keras. Megan memiliki sisi lain yang belum terungkap, yang bahkan itu juga tidak di ketahui oleh Ethan.

    Meski sudah bercerai, akan selalu ada hal-hal yang membuat mereka semakin dekat, yang pada akhirnya membuat Ethan menyesal telah menandatangani surat percerain yang Megan ajukan, dan malah berbalik mengejar mantan istrinya yang manis itu.

    Akankah perjuangan Ethan untuk menikahi kembali Megan Chu akan berujung kepada keberhasilan ataukah sebaliknya?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Sweet Ex Wife

    Penulis: Catatan Ayra

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Sweet Ex Wife Karya Catatan Ayra Full Episode

    Cara Baca Novel My Sweet Ex Wife Full Episode

    Novel yang berjudul My Sweet Ex Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Sweet Ex Wife" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Sweet Ex Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Sweet Ex Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Sweet Ex Wife Karya Catatan Ayra Full Episode"