Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Dear Nemesis Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Webtoon Dear Nemesis Full Episode dan juga akan mereview Webtoon ini.

    Webtoon Dear Nemesis Full Episode

    Webtoon yang berjudul Dear Nemesis ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kalmia yang sudah besar, berhasil menjadi suksesor keluarganya dan menjadi Count serta ngelahkan musuh bebuyutannya.

    Tapi tiba-tiba dia kembali ke masa lalu, semua yang dia bangun kembali jadi nol, dan yang lebih parahnya, musuh bebuyutannya di masa depan justru mau jadi tunangannya?

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Dear Nemesis

    Penulis: ohsso

    Digambar: Velma

    Karya asli: Minato

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.72 (Sangat bagus)

    Genre: Kerajaan

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Kamis

    Baca Webtoon Dear Nemesis Full Episode

    Cara Baca Webtoon Dear Nemesis Full Episode

    Webtoon yang berjudul Dear Nemesis ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dear Nemesis" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Dear Nemesis Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon Dear Nemesis Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre Kerajaan. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon Dear Nemesis Full Episode"