Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Gadis Kecil Sang Tuan Muda Karya Erna Surliandari Full Episode

Konten

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Gadis Kecil Sang Tuan Muda Karya Erna Surliandari Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Gadis Kecil Sang Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Gadis Kecil Sang Tuan Muda ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Dijodohkan dari sebelum lahir, dan bertemu tunangan ketika masih di bangku SMA. Aishwa Ulfiana putri, harus menikah dengan Halim Arya Pratama yang memiliki usia 10tahun lebih tua darinya.

    Ais seorang gadis yang bersifat urakan, sering bertengkar dan bahkan begitu senang ikut tawuran bersama para lelaki sahabatnya. Sedangkan Halim sendiri, seorang pria dingin yang selalu berpembawaan tenang.

    Ia mau tak mau menuruti permintaan Sang Papi. Bagaimana jika mereka bersatu? Akankah kehangatan Ais dapat mencairkan sang pria salju?

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Kecil Sang Tuan Muda

    Penulis: Erna Surliandari

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gadis Kecil Sang Tuan Muda Karya Erna Surliandari Full Episode

    Cara Baca Novel Gadis Kecil Sang Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Gadis Kecil Sang Tuan Muda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Kecil Sang Tuan Muda" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gadis Kecil Sang Tuan Muda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gadis Kecil Sang Tuan Muda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Gadis Kecil Sang Tuan Muda Karya Erna Surliandari Full Episode"