Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Cacat Yang Terbuang Karya Uma Bhie Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Istri Cacat Yang Terbuang Karya Uma Bhie Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Istri Cacat Yang Terbuang Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Cacat Yang Terbuang ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Ruby harus menghabis hari-harinya di atas kursi roda, setelah di vonis lumpuh pasca kecelakaan yang di alaminya dua tahun lalu Ruby juga harus rela kehilangan kedua orang tuanya dan calon buah hatinya, yang selama ini dinantikan bersama sang suami Alex Graham.

    Hati Ruby semakin hancur saat dia mengetahui perselingkuhan Alex bersama sahabatnya rebecca, yang sudah Ruby anggap saudara sendiri.

    Kenyataan pahit pun harus dia telan saat Ruby mengetahui bahwa sang suami hanya mengincar harta warisan Ruby semata. Akankah Ruby mampu membalas semua rasa sakit hatinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Cacat Yang Terbuang

    Penulis: Uma Bhie

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Istri Cacat Yang Terbuang Karya Uma Bhie

    Cara Baca Novel Istri Cacat Yang Terbuang Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Cacat Yang Terbuang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Cacat Yang Terbuang" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Cacat Yang Terbuang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Cacat Yang Terbuang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for " Novel Istri Cacat Yang Terbuang Karya Uma Bhie Full Episode"