Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ternyata Istriku Cantik Karya Mas Atha Full Episode

Content

    Baca Novel Ternyata Istriku Cantik Karya Mas Atha Full Episode - Yongki lelaki berusia 26 tahun, pemuda sukses dan tampan yang mendambakan istri cantik nan seksi. Akan tetapi dia justru dijodohkan dengan Indria gadis bercadar.

    Meskipun Indria lulusan universitas terbaik dan hafal alquran tetapi tidak termasuk kriteria Yongki, sehingga setelah pernikahan Yongki selalu acuh dan tidak selera menyentuh istrinya sama sekali.

    Bahkan Yongki masih berhubungan dengan kekasih nya agar Indria meminta cerai. Suatu ketika saat Indria sudah menyerah Yongki baru melihat jika istrinya yang selama ini disia-siakan sangat cantik jelita bak bidadari.

    Yongki sangat menyesal, tetapi semua sudah terlambat. Karena tidak ingin kehilangan Indria, Yongki mencoba berbagai cara agar bisa mempertahankan Indria. Dalam keadaan Frustrasi Yongki membuat Indria hamil. Akankah Indria memaafkan Yongki atau tetap memilih berpisah?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ternyata Istriku Cantik

    Penulis: Mas Atha

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ternyata Istriku Cantik Karya Mas Atha Full Episode

    Cara Baca Novel Ternyata Istriku Cantik Full Episode

    Novel yang berjudul Ternyata Istriku Cantik ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ternyata Istriku Cantik" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ternyata Istriku Cantik Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ternyata Istriku Cantik Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Ternyata Istriku Cantik Karya Mas Atha Full Episode"