Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Liar Karya Sanny Rama Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Liar Karya Sanny Rama Full Episode - Seth mencintai Naura, wanita yang telah membantunya meskipun usia mereka terpaut jauh. Perbedaan lima tahun tidak membuat Seth menyerah untuk mendapatkan hati Naura.

    Perpisahan sempat mereka jalani karena Seth pergi kuliah keluar negeri. Ketika dia kembali, satu-satunya yang diinginkan Seth adalah memiliki Naura. Tapi tidak mudah mendapatkan hati Naura yang tidak pernah mengenal cinta.

    Apalagi adik Naura mendambakan Seth untuk menjadi suaminya. Desakan orang tuanya dan kondisi perusahaannya, membuat Naura harus menerima lamaran seorang duda beranak satu. Tepat di hari pernikahan, kebenaran terungkap.

    Kebenaran apakah itu? Bagaimana Naura menghadapi kenyataan tentang kedua orangtuanya yang lebih menyayangi putri kedua mereka dibandingkan dirinya? Dan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Seth?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Liar

    Penulis: Sanny Rama

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Liar Karya Sanny Rama Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Liar Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Liar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Liar" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Liar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Liar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Liar Karya Sanny Rama Full Episode"