Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kami Tanpa Kamu Karya Ka Umay Full Episode

Content

    Baca Novel Kami Tanpa Kamu Karya Ka Umay Full Episode - Lima tahun lalu Hana dinodai oleh Rizal yang mabuk hingga harus mengandung di luar pernikahan. Ketika Hana menginginkan pertanggungjawaban dari Rizal, pria itu sudah pergi.

    Beberapa tahun kemudian Hana dijodohkan dengan duda tanpa anak, sayangnya suaminya selalu menyiksa Cheril, putrinya yang baru berusia 4 tahun. Ia yang hamil besar merasa tidak bisa melindungi Cheril lagi.

    Tanpa disangka Hana melihat ayah kandung Cheril sudah sukses, Hana pun mengantar Cheril ke rumah Rizal untuk tinggal selama satu bulan sampai ia melahirkan. Akankah Rizal yang tidak tahu telah memiliki anak akan menerima Cheril?

    Deskripsi Novel

    Judul: Kami Tanpa Kamu

    Penulis: Ka Umay

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Kami Tanpa Kamu Karya Ka Umay Full Episode

    Cara Baca Novel Kami Tanpa Kamu Full Episode

    Novel yang berjudul Kami Tanpa Kamu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kami Tanpa Kamu" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kami Tanpa Kamu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kami Tanpa Kamu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kami Tanpa Kamu Karya Ka Umay Full Episode"