Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tangga Darurat Karya Khody Didi Full Episode

Content

    Baca Novel Tangga Darurat Karya Khody Didi Full Episode - Alena (30th) masih mematung, sesaat setelah membuka pintu tangga darurat di kantornya. Tangga yang menghubungkan antar lantai di sebuah gedung perkantoran itu menjadi saksi bisu kisahnya.

    Kisah ketika dia bertemu dengan seorang pria yang sedang bersedih. Tangisan pria itu sungguh menggetarkan kalbu, dialah Rafasya Wiratmaja (31th) yang Alena kenal sebagai teman kerja dari mantan suaminya.

    Sedang menangisi kekasihnya yang meninggal akibat kecelakaan beberapa hari lalu, padahal persiapan resepsi pernikahan yang berjalan sebentar lagi, sudah mulai rampung.

    Sebuah percakapan singkat membawa mereka pada kesepakatan untuk melangsungkan pernikahan. Gila? Dilamar di tangga darurat oleh lelaki yang populer dan tampan tentu membuat Alena terkejut. 

    Namun, bagaimana jika ini merupakan satu-satunya cara untuk keluar dari permasalahan yang juga membelitnya? Haruskah Alena menerima pernikahan itu? Pantaskah Alena, seorang single parent dengan dua anak mendapatkan lelaki bak pangeran itu?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Tangga Darurat

    Penulis: Khody Didi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Tangga Darurat Karya Khody Didi Full Episode

    Cara Baca Novel Tangga Darurat Full Episode

    Novel yang berjudul Tangga Darurat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tangga Darurat" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tangga Darurat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tangga Darurat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tangga Darurat Karya Khody Didi Full Episode"