Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Little Wife Karya Nuvola Full Episode

Content

    Baca Novel My Little Wife Karya Nuvola Full Episode - Nadia itu namanya. Tubuhnya yang mungil dia gadis yang ceria dan sangat cerdas. Seorang putri tunggal yang kehidupanya berubah drastis setelah kedua orang tuanya meninggal.

    David Mahendra seorang yatim piatu, dia Putra Tunggal keluarga Mahendra sekaligus pewaris Mahendra Group. David yang selama ini telah mengganggap Nadia sebagai adiknya, dia yang sangat menyanyanginya.

    Tetapi, satu hal terjadi pada kehidupan mereka yang membuat mereka saling membenci. Perasaan sayang yang sebenarnya telah tumbuh menjadi cinta tanpa mereka sadari berubah menjadi benci.

    Akankah rasa cinta itu benar-benar bisa berubah menjadi benci? Apa mereka sanggup untuk saling menyakit?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Little Wife

    Penulis: Nuvola

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Little Wife Karya Nuvola Full Episode

    Cara Baca Novel My Little Wife Full Episode

    Novel yang berjudul My Little Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Little Wife" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Little Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Little Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Little Wife Karya Nuvola Full Episode"