Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ditaksir, Pak Bos Karya Rapunzeela Full Episode

Content

    Baca Novel Ditaksir, Pak Bos Karya Rapunzeela Full Episode - Ginaya Pramesita (26) sedang diburu dengan pertanyaan kapan nikah? oleh orang-orang di sekitarnya, terutama mamanya. Sang Mama khawatir dia bisa jadi perawan tua kalau tidak segera menikah, padahal menurutnya tak salah menikah di atas umur 25 tahun, toh tidak ada larangan soal itu.

    Merasa jenuh dengan drama perjodohan yang semakin memuakkan, Ginaya memutuskan menjanjikan sesuatu pada mamanya, yaitu akan membawa seorang pria ke rumah dalam waktu empat bulan. Jika tidak, dia setuju mengikuti perjodohan yang dibuat oleh Mamanya.

    Farhan Abasstiawan (30) manajer keuangan di perusahaan ternama di Jakarta. Diumurnya yang sudah mencapai kepala tiga, dia belum mempunyai pasangan yang cocok untuk diajak menikah. Mapan dan tampan tak lantas membuatnya mudah mendapatkan calon istri.

    Bahkan kerap kali orang tuanya mendesak Farhan agar segera membawa calon istri ke hadapan keluarga besarnya. Jangankan calon istri, pacar saja tidak punya. Kisah klasik percintaan karyawan dan Bos terjadi. Ginaya dengan ketidakpercayaan terhadap dirinya sendiri dan Farhan yang terlalu tergesa-gesa dalam suatu hubungan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ditaksir, Pak Bos!

    Penulis: Rapunzeela

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ditaksir, Pak Bos Karya Rapunzeela Full Episode

    Cara Baca Novel Ditaksir, Pak Bos Full Episode

    Novel yang berjudul Ditaksir, Pak Bos ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ditaksir, Pak Bos" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ditaksir, Pak Bos Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ditaksir, Pak Bos Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ditaksir, Pak Bos Karya Rapunzeela Full Episode"