Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sudden Marriage Karya Kiyana Astrella Full Episode

Content

    Baca Novel Sudden Marriage Karya Kiyana Astrella Full Episode - Flowerisha sama sekali tidak menyangka kalau Gibran, kakak sepupunya akan berselingkuh dengan tunangan bosnya, Elvis Arsenio. Lebih gilanya, demi menyelamatkan dirinya sendiri, Gibran bahkan menjual Flower pada Elvis hanya agar Gibran dilepaskan dan kedua kakinya tidak dipatahkan.

    Sebagai anak yatim piatu yang menumpang hidup di rumah pamannya, Flower mau tidak mau menerima usulan itu, dalam satu hari dia dan Elvis resmi menikah. Sayangnya, selama pernikahan mereka bukan hanya diperlakukan dengan buruk, Elvis selalu menghina dan menyakiti Flower dengan perilaku dan kata-katanya. 

    Membuat Flower menangis sakit hati karenanya. Pernikahan kontrak ini hanya akan berlangsung selama 1 tahun. Begitu mereka berpisah, Flower bersumpah dia tidak akan pernah berhubungan lagi dengan mantan suaminya. Tapi setelah melewati hari demi hari bersama, bisakah Flower benar-benar pergi dan melupakan Elvis selamanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sudden Marriage

    Penulis: Kiyana Astrella

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sudden Marriage Karya Kiyana Astrella Full Episode

    Cara Baca Novel Sudden Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Sudden Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sudden Marriage" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sudden Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sudden Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sudden Marriage Karya Kiyana Astrella Full Episode"