Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mendadak Nikah Karya Peri Tidur Full Episode

Content

    Baca Novel Mendadak Nikah Karya Peri Tidur Full Episode - Menikah muda tak pernah ada dalam pikiran Kinara Prisila Budiono. Kejadian tak terduga di malam ulang tahun temannya membuat Kinara harus rela dan mau menikah dengan Dion, yang ternyata adalah salah satu dosen di kampusnya.

    Malam itu baik Kinara dan juga Dion tengah berada di bawah pengaruh alkohol, sehingga membuat keduanya tanpa sadar melakukan hubungan terlarang, yang sialnya di pergoki oleh Dewi ibu Dion. Dewi yang sudah tersulut amarahpun akhirnya memaksa Dion untuk menikahi Kinara, gadis yang bahkan tak dikenalnya.

    Bagaimanakah perjalanan rumah tangga Kinara dan juga Dion, yang notabeninya tidak saling mengenal. Akankah mereka menemukan cinta dalam perjalanan rumah tangganya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mendadak Nikah

    Penulis: Peri Tidur

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mendadak Nikah Karya Peri Tidur Full Episode

    Cara Baca Novel Mendadak Nikah Full Episode

    Novel yang berjudul Mendadak Nikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mendadak Nikah" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mendadak Nikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mendadak Nikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mendadak Nikah Karya Peri Tidur Full Episode"