Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Muda Boss Karya mrs dream writer Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Muda Boss Karya mrs dream writer Full Episode - Abidzar Samudera, Kematian tragis Sera Wiratama sang kekasih tepat sebelum hari pernikahan mereka, membuat pria ini mendendam dan berusaha mencari tahu penyebab kematian sang kekasih.

    Pewaris tunggal Samudera Group ini mendadak beralih profesi sebagai driver pribadi dari pengusaha kaya bernama Adhytama Angkasa. Situasi kemudian menjebaknya dalam pernikahan yang diaturkan Adhytama untuk meloloskan wanita bernama Shanum ke dalam kediaman pribadinya tanpa sepengetahuan Andini sang istri.

    Demi menemukan pembunuh sang calon istrinya itulah Abidzar rela menjalani kehidupan memuakkannya sebagai suami diatas kertas bagi Shanum yang merupakan simpanan Adhytama bossnya. Meninggalkan semua tujuan kehadirannya di kehidupan Adhytama, nyatanya Istri Muda Sang Booss selalu mampu membuat hasrat purbanya terjaga. 

    Kenyataan pahit kemudian membuat Abidzar kian terluka ketika ternyata kematian sang kekasih hanyalah sebuah rekayasa belaka.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Muda Boss

    Penulis: mrs dream writer

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Muda Boss Karya mrs dream writer Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Muda Boss Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Muda Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Muda Boss" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Muda Boss Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Muda Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Muda Boss Karya mrs dream writer Full Episode"