Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Renata Ketulusan Cinta Karya Rustina Zahra Full Episode

Content

    Baca Novel Renata Ketulusan Cinta Karya Rustina Zahra Full Episode - Renata Helmalia Mayasari (19 tahun) menerima pernikahan atas dasar perjodohan dengan Reno Burhanudin (35 tahun), seorang duda tanpa anak. Pernikahan mereka terjadi, karena keinginan orang tua Reno yang sangat ingin memiliki cucu.

    Pernikahan mereka tidak mulus, karena tidak adanya perasaan cinta. Mudah bagi Renata untuk jatuh cinta pada Reno, tapi tidak bagi Reno. Cinta Reno hanya untuk Alea (30 tahun), mantan istrinya.

    Aku akan menikah lagi dengan Alea, dia akan jadi istriku yang kedua. Kau harus mau menandatangani surat persetujuan untuk aku menikah lagi. Reno Burhanuddin.

    Hancur hati Renata mendengar permintaan Reno, namun ia tak bisa menolaknya, dan tak bisa bercerita pada siapa-siapa. Hidupnya sudah tergadai pada keluarga Reno, karena balas budi orang tuanya, pada keluarga Reno.

    Deskripsi Novel

    Judul: Renata Ketulusan Cinta

    Penulis: Rustina Zahra

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Novel Renata Ketulusan Cinta Karya Rustina Zahra Full Episode

    Cara Baca Novel Renata Ketulusan Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Renata Ketulusan Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Renata Ketulusan Cinta" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Renata Ketulusan Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Renata Ketulusan Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Renata Ketulusan Cinta Karya Rustina Zahra Full Episode"