Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Contract Wife Hot Billionaire Karya Mechan Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Contract Wife Hot Billionaire Karya Mechan Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Contract Wife Hot Billionaire Full Episode

    Novel yang berjudul Contract Wife Hot Billionaire ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Demi mendapatkan uang dalam jumlah yang besar untuk biaya transplantasi ginjal sang ibu, Alissa Maharani rela menggadaikan seluruh kehidupannya pada Rafka Wijaya untuk dijadikan sebagai istri bayarannya di atas kertas.

    Tujuan utama Rafka menikahi Alissa adalah untuk meminta wanita itu menyamar menjadi Aura, ibu dari putrinya yang meninggal dunia karena kecelakaan, Rafka terpaksa melakukan semua itu dengan mengatakan pada putrinya yang mengalami kebutaan akibat terlibat dalam insiden kecelakaan bersama sang ibu, bahwa Aura masih hidup hanya saja harus melakukan operasi pita suara.

    Namun, beruntungnya sandiwara yang Rafka rencanakan berjalan lancar hingga berhasil membuat putrinya yang bernama Bintang percaya bahwa Alissa adalah Aura, ibu kandungnya.

    Namun, selama tiga bulan berturut-turut menjadi istri bayaran Rafka, tak sekalipun Alissa mendapatkan perlakuan baik dari pria dingin yang selalu bersikap Arogan padanya, bahkan Alissa sering dibanding-bandingkan dengan mendiang istrinya.

    Hal itu membuat Alissa hidup membatin dan tersiksa kendati dirinya terpenjara dalam sangkar emas yang dapat memberikannya hidup penuh kemewahan.

    Bagaimanakah kisah Alissa Maharani selama menjalani perannya dengan menjadi istri bayaran dari seorang Duda arogan? Mampukah ia bertahan hidup dengan pria dingin yang tak dapat menghargainya, atau wanita itu akan mundur sebelum kontraknya selesai?

    Deskripsi Novel

    Judul: Contract Wife Hot Billionaire

    Penulis: Mechan

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Contract Wife Hot Billionaire Karya Mechan Full Episode

    Cara Baca Novel Contract Wife Hot Billionaire Full Episode

    Novel yang berjudul Contract Wife Hot Billionaire ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Contract Wife Hot Billionaire" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Contract Wife Hot Billionaire Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Contract Wife Hot Billionaire Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Contract Wife Hot Billionaire Karya Mechan Full Episode"