Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Satu Atap Karya Citra Novy Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Satu Atap Karya Citra Novy Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Satu Atap Full Episode

    Novel yang berjudul Satu Atap ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Aundy dan Argan, tidak menyangka justru harus menggantikan kedua kakak mereka yang kabur dari acara pernikahan. Demi menjaga nama baik kedua keluarga. Namun, pernikahan yang tidak didasari cinta, dapatkah bertahan?

    Tidak ada yang menyangka, Aundy dan Argan justru akan menjadi korban dari perbuatan kedua kakak mereka yang memilih kabur di hari pernikahan. Desakan banyak pihak, hati yang patah, serta nama baik kedua keluarga, menjadi alasan yang cukup bagi Argan dan Aundy untuk menerima permintaan yang sulit itu.

    Seolah ingin menambah keruh suasana, mantan Argan-Trisha, tiba-tiba setuju untuk kembali pada lelaki itu. Begitu juga dengan Aundy yang bingung mencari cara untuk menjelaskan pada Ariq, kekasihnya yang tidak tahu kalau Aundy sudah menjadi istri orang lain.

    Lalu bagaimana nasib hubungan yang tidak dilandaskan cinta sejak awal ini dapat bertahan meski hidup dalam satu atap?

    Deskripsi Novel

    Judul: Satu Atap

    Penulis: cappuc_cino

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Satu Atap Karya Citra Novy Full Episode

    Cara Baca Novel Satu Atap Full Episode

    Novel yang berjudul Satu Atap ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Satu Atap" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Satu Atap Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Satu Atap Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Satu Atap Karya Citra Novy Full Episode"