Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel One Night Mistake Karya Salwamaulidya Full Episode

Content

    Baca Novel One Night Mistake Karya Salwamaulidya Full Episode - Kesalahan di malam itu mengantarkan keduanya pada satu titik masalah yang tak berujung. Mereka saling memiliki rasa satu sama lain. Namun, bukan berarti bisa menjadikan keduanya bisa bersama dengan mudahnya.

    Dinding pemisah antara Gerald dan Sandra cukup kokoh. Sandra masih terikat pernikahan dengan Gery. Namun, hatinya telah berpindah kepada Gerald yang baru saja dia ketahui jika lelaki itu amat sangat mencintainya. Dari dulu hingga sekarang.

    Saling mencinta bukan berarti bisa membuat mereka bebas menjalin hubungan terlarang itu. Terlebih, Gerald sudah dijodohkan oleh sang papa dengan wanita yang jelas statusnya. Akankah mereka menemukan bahagia?

    Deskripsi Novel

    Judul: One Night Mistake

    Penulis: Salwamaulidya

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel One Night Mistake Karya Salwamaulidya Full Episode

    Cara Baca Novel One Night Mistake Full Episode

    Novel yang berjudul One Night Mistake ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "One Night Mistake" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel One Night Mistake Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel One Night Mistake Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel One Night Mistake Karya Salwamaulidya Full Episode"