Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menantu Orang Kaya Karya Agus Andriana Full Episode

Content

    Baca Novel Menantu Orang Kaya Karya Agus Andriana Full Episode - Menantu yang dipungut dari tempat sampah itu adalah seorang Tuan Muda! Zayn Khalid adalah pria muda sederhana dan rendah hati yang tinggal di Kota Bandung sekaligus suami dari wanita bernama Linda Nasution yang merupakan pemilik perusahaan Nasution Textile.

    Mereka menikah tidak didasari rasa saling mencintai, melainkan karena perintah Kakek Nasution yang telah menolong Zayn saat pingsan dan terluka di sebuah tempat sampah saat Zayn masih kecil.

    Zayn sekarang bekerja sebagai seorang pelayan di tempat bernama Royal Karaoke, bertanggung jawab untuk menyajikan makanan dan minuman ke ruang pribadi karaoke.

    Zayn dan Linda belum pernah bersentuhan sedikitpun bahkan berpegangan tanganpun Linda mengharamkannya, karena Linda merasa bahwa pernikahannya dengan Zayn sangat tidak adil dan sangat merugikan Linda.

    Apakah Zayn mampu membuat Linda menjadi jatuh cinta kepadanya dan menjadi pasangan yang saling mencintai?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menantu Orang Kaya

    Penulis: Agus Andriana

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menantu Orang Kaya Karya Agus Andriana Full Episode

    Cara Baca Novel Menantu Orang Kaya Full Episode

    Novel yang berjudul Menantu Orang Kaya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menantu Orang Kaya" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menantu Orang Kaya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menantu Orang Kaya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menantu Orang Kaya Karya Agus Andriana Full Episode"