Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dinikahi Om Arogan Karya Indah Sw Full Episode

Content

    Baca Novel Dinikahi Om Arogan Karya Indah Sw Full Episode - Dara seorang mahasiswi berusia 21 tahun terpaksa menikah dengan seorang pria arogan berusia 31 tahun, karena wasiat sang kakek.

    Keduanya saling membenci pada pertemuan pertama, apalagi Damar yang sudah memiliki kekasih seorang dokter malah dijodohkan dengan gadis bar-bar macam Dara!

    Lantas bagaimanakah kehidupan rumah tangga mereka ketika pertengkaran-pertengkaran menjadi bumbu sehari-hari? Apakah benih-benih cinta tumbuh seiring berjalannya waktu? atau justru kebencian kian mengepung perasaan mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Om Arogan

    Penulis: Indah Sw

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Om Arogan Karya Indah Sw Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Om Arogan Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Om Arogan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Om Arogan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dinikahi Om Arogan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dinikahi Om Arogan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dinikahi Om Arogan Karya Indah Sw Full Episode"