Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Magnificent Bodyguard Karya Donyawan Maigoda Full Episode

Content

    Baca Novel Magnificent Bodyguard Karya Donyawan Maigoda Full Episode - Dua bulan yang lalu, Arthur baru saja pensiun dari Pasukan Elite Khusus, dia kembali ke kampung halamannya di Kota Nevada dan bekerja sebagai kapten keamanan sebuah vila kelas atas.

    Saat bertugas kemarin malam, dia melihat seekor anjing menyerang seorang anak yang sedang berjalan, dia bergegas dan menendang anjing itu untuk menyelamatkan anak itu.

    Tanpa diduga, anjing ganas itu ditendang sampai mati olehnya, dan pemilik anjing itu meminta ganti rugi sebesar 1 juta dollar kepadanya. karena kejadian ini dia harus dipecat oleh pekerjaan, dan pergi ke Las Vegas untuk mencari uang ganti rugi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Magnificent Bodyguard

    Penulis: Donyawan Maigoda

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Magnificent Bodyguard Karya Donyawan Maigoda Full Episode

    Cara Baca Novel Magnificent Bodyguard Full Episode

    Novel yang berjudul Magnificent Bodyguard ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Magnificent Bodyguard" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Magnificent Bodyguard Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Magnificent Bodyguard Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Magnificent Bodyguard Karya Donyawan Maigoda Full Episode"