Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Perfect Love Karya Yuniarti Aulia Full Episode

Content

    Baca Novel Perfect Love Karya Yuniarti Aulia Full Episode - Anathasya Maharupi, gadis cantik dewasa yang memiliki segudang prestasi baik pendidikan maupun karir-nya harus terjebak dalam pernikahan konyol bersama pria yang ia anggap ingusan dan bocah.

    Hutang budi keluarga yang membuat Anathasya yang akrab di panggil Thasya harus menerima semua keputusan keluarganya, yang tak lain menerima pernikahan dengan Dirandra Arshalan Putra Alison, anak bungsu dari pengusaha sukses dan kaya raya yang memang sudah menaruh hati pada gadis yang seumuran dengan Kakaknya itu.

    Andra tak perduli sebagaimana penolakan yang Thasya berikan, yang ia tau ia ingin memiliki wanita itu dalam hidupnya. Keduanya berjuang dalam pernikahan tanpa cinta yang mereka jalani, hingga kembalinya seseorang dari masa lalu yang pernah menghadirkan bahagia berkahir kembali menggoyahkan ikatan suci keduanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Perfect Love

    Penulis: Yuniarti Aulia

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Perfect Love Karya Yuniarti Aulia Full Episode

    Cara Baca Novel Perfect Love Full Episode

    Novel yang berjudul Perfect Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Perfect Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Perfect Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Perfect Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Perfect Love Karya Yuniarti Aulia Full Episode"