Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Seksi Ustadz Tampan Karya Qasya Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Seksi Ustadz Tampan Karya Qasya Full Episode - Malam itu seorang perempuan dengan pengaruh obat sedang bergulat dengan seorang ustadz dikamar hotel. Dia adalah Rania si gadis paling seksi di kampusnya, gadis itu tiba-tiba terjebak dengan sebuah ikatan pernikahan dengan seorang ustadz bernama Aksha, semua terjadi karena kesalahpahaman akibat obat yang diberikan pacarnya Daniel.

    Gilanya lagi, ustadz itu sebelum menikah dengan Rania ternyata sudah punya tunangan bernama Laila. Bagaimana kisah cinta segi empat antara Aksha, Rania, Daniel dan Laila? Apakah pernikahan Rania dan Aksha berlanjut sampai bahagia? Atau mereka akan kembali kepada cinta pertama mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Seksi Ustadz Tampan

    Penulis: Qasya

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Seksi Ustadz Tampan Karya Qasya Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Seksi Ustadz Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Seksi Ustadz Tampan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Seksi Ustadz Tampan" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Seksi Ustadz Tampan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Seksi Ustadz Tampan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Seksi Ustadz Tampan Karya Qasya Full Episode"