Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Guru Dingin itu Suamiku Karya Reistya Full Episode

Content

    Baca Novel Guru Dingin itu Suamiku Karya Reistya Full Episode - Pria yang baru kau temui adalah suami dan juga dosenmu? Kejutan tak berakhir di sana, pindah sekolah membuatnya bertemu si dingin yang manis layaknya bunny, Kuki.

    Apa ia bisa tetap bisa menetapkan hati untuk sang suami? Sementara sikap dan perhatian Kuki membuatnya berdebar? Ya malam ini bagai sebuah drama untuknya.

    Reya yang siang tadi masih membayangkan memiliki seorang pacar kakak kelas yang populer. Kini berubah status akan menjadi istri seorang Majendra Yogi Finanda.

    Laki-laki yang bahkan tak ia ketahui siapa. Laki-laki yang baru pertama kali Ia temui. Hmmph, Freya Anggun Kinanti, hidupmu memang penuh drama!

    Deskripsi Novel 

    Judul: Guru Dingin itu Suamiku

    Penulis: Reistya

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Guru Dingin itu Suamiku Karya Reistya Full Episode

    Cara Baca Novel Guru Dingin itu Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Guru Dingin itu Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Guru Dingin itu Suamiku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Guru Dingin itu Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Guru Dingin itu Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Guru Dingin itu Suamiku Karya Reistya Full Episode"