Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda Karya Icher Full Episode

Content

    Baca Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda Karya Icher Full Episode - Kehidupan Olivia berubah drastis saat ia memutuskan untuk menerima tawaran Albert untuk menjadi isterinya, agar Albert mau membantu Ayahnya dari ambang ke bangkrutan. Dan ternyata, setelah sah menjadi isteri seorang CEO yang kaya raya namun bersikap dingin itu, Olivia mengetahui bahwa dirinya hanya lah isteri kedua Albert.

    Apalagi, dengan tidak berperasaannya Albert merenggut keperawanan Olivia di hari ketiga pernikahan mereka. Albert yang mempunyai riwayat alergi terhadap wanita, bagaimana bisa dengan santai selalu bersentuhan dengan Olivia? Bagaimana sebenarnya masa lalu Albert dan Olivia? Akan kah cinta Albert di sambut oleh Olivia?

    Sementara, Monic sang isteri pertama selalu berusaha merusak kepercayaan Albert terhadap Olivia. Hingga sebuah rencana jahatnya berhasil membuat Albert mengusir Olivia. Kekasih lama Olivia datang mengulurkan tangan membantu Olivia melewati masa-masa sulitnya.

    Bagaimanakah perasaan mereka saat bertahun-tahun terpisah? Bagaimana reaksi Albert setelah 3 tahun berpisah, lalu bertemu Olivia saat menggandeng sepasang anak kembar, yang salah satunya sangat mirip dengan Albert?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda

    Penulis: Icher

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda Karya Icher Full Episode

    Cara Baca Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda Karya Icher Full Episode"