Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I Found You, Hana Karya Ifah Zah Full Episode

Content

    Baca Novel I Found You, Hana Karya Ifah Zah Full Episode - Hana yang baru sebulan menjalin hubungan cinta dengan Damian, sang ketua OSIS di SMA tempat mereka menuntut ilmu, mendapatkan fakta bahwa ia hanya dijadikan bahan taruhan oleh Damian bersama teman-temannya.

    Perlakuan Damian yang begitu manis untuk Hana rupanya adalah perangkap agar ia terjerat dalam nafsu Damian. Hana memilih pindah dari SMA favorit itu dan pergi jauh dengan membawa luka di hatinya dan janin dalam rahimnya.

    Beberapa tahun berlalu, Damian tanpa sengaja menabrak seorang anak laki-laki yang sedang menyeberang namun wajahnya sangat mirip dengan dirinya ketika ia berusia 10 tahun.

    Hana yang berjuang mati-matian agar ia tidak bertemu kembali dengan ayah biologis anaknya kini harus terlibat dalam sebuah hubungan pekerjaan, yang menuntutnya bersikap profesional di saat hatinya masih porak-poranda.

    Deskripsi Novel

    Judul: I Found You, Hana

    Penulis: Ifah Zah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel I Found You, Hana Karya Ifah Zah Full Episode

    Cara Baca Novel I Found You, Hana Full Episode

    Novel yang berjudul I Found You, Hana ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "I Found You, Hana" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel I Found You, Hana Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel I Found You, Hana Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel I Found You, Hana Karya Ifah Zah Full Episode"