Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Beloved General Karya Enniyy Full Episode

Content

    Baca Novel My Beloved General Karya Enniyy Full Episode - Abigail Hart adalah agen khusus di mana dia harus terbunuh oleh pengkhianatan kekasihnya sendiri yang merencanakan kematiannya bersama selingkuhannya. Kemarahan Abigail akan dia bawa ke alam baka, akan dia buat dua orang itu menerima balasan yang setimpal.

    Dia tidak akan tenang sampai dia bisa membalas dendamnya. Tapi keanehan terjadi, bukannya ke alam baka, Abigail malah masih di dunia. Dia terbangun lagi namun di tubuh orang lain. Seorang perempuan rapuh dengan penyakit jantung.

    Perempuan itu memiliki seorang suami dan Abigail tahu kalau Tuhan telah memberikan dia kesempatan kedua. Dia tidak akan menyia-nyiakan segalanya.

    Jelas jatuh cinta pada suami si pemilik tubuh tidak pernah dia rencanakan. Segalanya jadi runyam saat sadar, perasaan pemilik tubuh terbawa padanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Beloved General

    Penulis: Enniyy

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Beloved General Karya Enniyy Full Episode

    Cara Baca Novel My Beloved General Full Episode

    Novel yang berjudul My Beloved General ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Beloved General" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Beloved General Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Beloved General Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Beloved General Karya Enniyy Full Episode"