Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mutiaraku Karya D.S Dessy Silaban Full Episode

Content

    Baca Novel Mutiaraku Karya D.S Dessy Silaban Full Episode - Dia melihatnya untuk pertama kalinya, tapi dia jatuh hati padanya. Dia telah menunjukkan sifat arogan dan sombongnya, tapi tidak mengurangi pesonanya sedikitpun. Lebih bodohnya lagi dia menyerahkan diri pada lelaki yang dia ketahui adalah seorang bajingan yang akan mencampakkan dirinya.

    Dia lupa kalau dia akan segera menikah dengan seseorang yang telah banyak membantu keluarganya. Dia menengguk minuman gelas demi gelas dan membiarkan minuman itu menghilangkan kesadarannya.

    Dia mabuk dan lupa segalanya, dia bahkan melupakan harga dirinya lalu memanjakan lelaki arogan itu itu dengan tubuhnya. Dia baru menyadari kesalahannya setelah satu malam yang indah dan penuh dosa itu berlalu. Menangis dan berteriak histeris pun tak akan mengembalikan yang sudah hilang darinya.

    Dia benar-benar kawatir dan sangat menyesalinya. Dia akan menikah dengan seseorang, tapi dia sudah melakukan kesalahan besar malam ini. Bagaimana kalau dia mengandung dari pria asing ini. Pernikahannya pasti akan di batalkan, lalu keluarganya pasti akan medapat malu.

    Dia akan dikucilkan, di olok-olok, dan lebih parahnya lagi dia akan melahirkan bayi itu tanpa Ayah. Dalam perasaan ngeri dan penuh Sesal, dia meninggalkan lelaki asing yang masih tertidur pulas itu dan bergegas pulang pada ayahnya.

    Dia merasa berdosa setelah melihat wajah ayahnya, dia ingin menangis, dia ingin mengakui semua kesalahannya. Tapi dia tidak punya keberanian. Lidahnya terasa kaku begitu melihat wajah letih ayahnya.

    Dia hanya bisa menemui kakaknya dan menangis sejadi-jadinya. Tapi kesalahan terbesarnya itu masih menjadi rahasianya. Bagaimanakah nasib pernikahannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Mutiaraku

    Penulis: D.S Dessy Silaban

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mutiaraku Karya D.S Dessy Silaban Full Episode

    Cara Baca Novel Mutiaraku Full Episode

    Novel yang berjudul Mutiaraku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mutiaraku" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mutiaraku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mutiaraku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mutiaraku Karya D.S Dessy Silaban Full Episode"