Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjebak CEO Mesum Karya Jola Sky Full Episode

Content

    Baca Novel Terjebak CEO Mesum Karya Jola Sky Full Episode - Terbangun dalam pelukan pria asing dengan kondisi tubuh mereka hanya ditutupi selimut membuat Renata sangat terkejut. Aset berharga yang selama ini ia jaga hanya untuk Frans, kakak seniornya sejak SMA harus hilang oleh pria asing.

    Ia merutuki kebodohannya mengikuti ide teman-temannya. Tak berhenti disitu saja, di hari pertama bekerja ia sudah menemukan kesialan lainnya yaitu bertemu dengan laki-laki asing yang sudah mencuri aset berharga miliknya.

    Yang sayangnya adalah CEO sekaligus pemilik perusahaan tempat ia bekerja saat itu. Betapa terkejutnya Neillco kembali bertemu dengan wanita yang ia pikir adalah wanita bayaran, yang semalam berhasil menghangatkan ranjang sekaligus juga mencuri perhatiannya.

    Neillco meneliti dari atas sampai bawah wanita itu dan ia mulai memikirkan ide-ide licik dan nakal untuk menjebak perempuan itu agar mau menuruti permintaannya untuk menjadi Istri. Akankah Neillco berhasil membuat Renata masuk dalam jebakannya? Bagaimana dengan rencana renata untuk mengejar Frans?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjebak CEO Mesum

    Penulis: Jola Sky

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjebak CEO Mesum Karya Jola Sky Full Episode

    Cara Baca Novel Terjebak CEO Mesum Full Episode

    Novel yang berjudul Terjebak CEO Mesum ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjebak CEO Mesum" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjebak CEO Mesum Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjebak CEO Mesum Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjebak CEO Mesum Karya Jola Sky Full Episode"